Pembelian Kembali Agen Sbobet Terpercaya Mewakili 95% dari Pendapatan

Pembelian Kembali Agen Sbobet Terpercaya Mewakili 95% dari Pendapatan

Las Vegas Sands telah membeli kembali sahamnya kepada pemegang saham sbobet selama empat tahun terakhir. Angka-angka berbicara sendiri: keseluruhan $ 7,1 milyar dihabiskan untuk program pembelian kembali.

Ada juga program pembelian kembali lainnya yang direncanakan untuk tahun 2015 yang akan menelan biaya $ 2 miliar lagi. Tidak mengherankan bahwa Sheldon Adelson, pemilik Sands, terus menggunakan kata “pembelian kembali”.

Perusahaan diperkirakan telah menghabiskan lebih dari 94% dari pendapatannya selama empat tahun terakhir untuk pembelian kembali.

Ada yang mengatakan tindakan ini adalah isyarat kedermawanan terhadap para pemegang saham perusahaan. Namun, yang lain mengklaim ini hanyalah kegilaan. Itu mungkin. Namun, melihat apa yang dilakukan oleh sebagian besar perusahaan S & P (Standard & Poor’s) lainnya, tampaknya mereka mengikuti proporsi yang sangat mirip.

Pembelian kembali secara keseluruhan untuk semua perusahaan S & P mendekati $ 1 triliun.

Alasan mengapa semua perusahaan menghabiskan begitu banyak uang untuk membeli kembali adalah bahwa ekonomi global saat ini berada dalam keadaan yang tidak pernah terlihat sebelumnya. Keadaan melonggarkan peraturan moneter. Misalnya, di Uni Eropa, Kebijakan Suku Bunga Nol sekarang secara perlahan diambil alih oleh Kebijakan Suku Bunga Negatif. Federal dan bank sentral di seluruh dunia mengikuti AS dan Uni Eropa dan mendevaluasi mata uang mereka untuk menjaga nilai tukar dalam kondisi stabil.

Bukankah itu menyebabkan inflasi besar di seluruh dunia? Di sinilah peran semua pembelian kembali ini, $ 1 triliun dari mereka. Ketika dalam kepemilikan investor, likuiditas dari pembelian kembali beredar terutama di kalangan investor agen sbobet dan bisnis utama dan tidak menjangkau konsumen. Oleh karena itu sejumlah besar uang, yang seharusnya dan akan menyebabkan inflasi, dijauhkan dari individu-individu.

Akhirnya, yang mengarah pada kesimpulan bahwa inflasi memang terjadi karena hal itu dijaga terutama dalam batas-batas sektor modal.

Penahanan keuangan ini dalam batas-batas pasar saham tidak akan berlanjut selamanya. Pada titik tertentu, perusahaan S & P yang disebutkan di atas akan berhenti memberikan 95% dari pendapatan mereka kepada pemegang saham mereka dan akan menyimpan jumlah yang lebih besar untuk diinvestasikan kembali dalam fasilitas dan operasi mereka. Yang pada gilirannya diharapkan dapat menurunkan nilai saham karena uang akan secara perlahan diambil dari pemegang saham dan fokus pada menutupi biaya masing-masing perusahaan.

Tidak ada keraguan bahwa strategi Sheldon berhasil untuknya. Namun, itu tidak mungkin terjadi dalam jangka panjang, ketika siklus bisnis menyelesaikan revolusi. Sheldon mengomentari itu, menunjukkan pemahaman mendalam tentang bagaimana ekonomi global dan lokal bekerja dan mempengaruhi satu sama lain: “kami telah mengalami siklus di Macao di masa lalu, dan kami percaya bahwa kelembutan saat ini di lingkungan Macao saat ini juga bersiklus. Dan itu hanya masalah waktu sebelum siklus itu berbalik sendiri. ”

Sheldon telah mengalami Depresi Besar dan mengetahui bahwa situasi ekonomi makro apa pun dalam lingkaran dan berubah di punggungnya cepat atau lambat. Namun, faktor-faktor yang membuatnya berubah mungkin tidak dapat diprediksi.

Sejarah agen sbobet terpercaya terkini dan khususnya krisis ekonomi Global 2008 menunjukkan bahwa perubahan uang bank federal dapat memainkan peran utama dalam bagaimana suatu perekonomian berperilaku. Situasi ekonomi saat ini tidak setara dengan masa lalu. Buyback senilai $ 1 triliun hanya sebagian kecil dari keseluruhan likuiditas ekonomi AS dan hanya waktu yang akan memberi tahu apakah Adelson dan bisnis besar lainnya dapat menangani apa yang akan terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *